My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

VJ Trans7 Meninggal Dunia Saat Snorkling

07 Mei
15:28 2011
VJ Trans7 Meninggal Dunia Saat Snorkling

Trans7

Jakarta – Ahmad Syakir (29), reporter yang juga juru kamera (video journalist) program Dunia Air stasiun televisi swasta Trans7, Sabtu (7/5) meninggal dunia saat mengikuti funtrip di Kepulauan Seribu.

Menurut beberapa rekan almarhum, Syakir meninggal setelah sakit asma-nya kambuh.

Berita meninggalnya Syakir sempat beredar di jejaring sosial twitter dengan #Syakir dan #RIP_Syakir. Di kedua # (hastag) ini beberapa rekan almarhum sempat menuliskan ungkapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum.

“..Innalilahi wa innalilahi rajiun..Turut berduka atas meninggalnya @kireuy Ahmad Syakir camera person @Trans7 .Semoga klg yg dtglkan (ditinggalkan-red) tabah.”

Sebelumnya Syakir sempat dikabarkan meninggal saat akan mengikuti ujian menyelam. Tetapi berita ini kemudian diluruskan oleh rekan-rekan almarhum yang sedang mengkuti ujian selam. Menurut mereka almarhum hanya melakukan aktifitas snorkling di dekat dermaga Pulau Pramuka.

Salah seorang rekan almarhum yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa almarhum sedang melakukan selam permukaan atau snorkling di perairan dangkal di sekitar dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

“Saat sedang snorkling, almarhum tiba tiba minta tolong kepada rekan lainnya yang masih berada di tepian pantai,” paparnya saat dihubungi Indosmarin.com melalui pesan singkat di twitter.

Instruktur selam pun sempat memberikan bantuan napas buatan, sementara rekan-rekan bersiap-siap membawa almarhum menuju rumah sakit di Pulau Seribu. Sayangnya almarhum keburu meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak kembar berusia 4 bulan. Menurut rencana, almarhum akan dimakamkan Minggu (8/5) pagi.(Gen)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *