My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

‘Sun Princess’ Batalkan Kunjungannya ke Bali

21 Juli
13:58 2009
‘Sun Princess’ Batalkan Kunjungannya ke Bali

sun_princess_entering_fremantle1_rdax_1482x927Denpasar – Karena alasan keamanan, kapal pesiar Sun Princess membatalkan kunjungannya ke Bali. Kapal yang memuat sekitar 2000 wisatawan ini memberikan konfirmasi pembatalan sehari setelah aksi peledakan bom di Hotel JW Mariot dan Ritz Carlton, Jakarta.

Padahal kedatangan kapal pesiar Sun Princess ke Bali ini merupakan untuk yang pertama kalinya setelah sepuluh tahun tidak pernah singgah di Bali. Sun Princess awalnya akan bertolak ke Bali setelah mengunjungi Australia.

Kepada Indosmarin.com, Presiden Direktur PT. Suar Tur, Jro Gede Karang Tangkid Suarshana yang ditemui di Renon, Selasa (21/7) siang, mengakui mengalami kerugian hingga puluhan juta akibat pembatalan ini. Tidak hanya itu saja, Jro Gede Karang juga merasa khawatir pembatalan kunjungan Sun Princess akan diikuti kapal-kapal pesiar yang lain.

“Ini yang saya khawatir kalau tidak ada kemampuan untuk menemukan teroris ini, dan diambil hukuman kita akan terpuruk lagi” kata Jro Gede Karang.

Sebelum dibatalkan berkunjung ke Bali, para wisatawan Sun Princess dijadwalkan akan mengunjungi 8 obyek wisata di Bali. Tetapi serangan teroris atas hotel JW Marriot dan Rizt Carlton pada Jumat (17/7) pekan lalu, telah membuyarkan rencana tersebut. Jro Karang juga berharap Sun Princess tidak membatalkan rencana kunjungannya ke Bali pada 2010 mendatang.(Mul)

Tags
Share

1 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS