My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Soal Prabowo Minta Dukungan, “Itu Hal Biasa”

22 Mei
19:47 2008

Gentry Amalo-Indosmarin.com

Kedonganan – Permintaan dukungan bagi Prabowo Subijanto untuk maju dalam Pilpres 2009, dianggap hal yang biasa saja dan tidak ada istimewanya. Demikian disampaikan Are Prasetyo disela-sela acara panggung hiburan Temu Nelayan Nasional 2008 yang berlangsung di areal Pasar ikan Desa Adat Kedonganan – Kuta, Bali.

Menurut Are yang juga Ketua Panitia Temu Nelayan Nasional 2008 ini, permintaan dukungan terhadap Letjen. (Purn.) Prabowo Subijanto, yang saat ini menjabat Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) merupakan sesuatu yang wajar, mengingat para petani dan nelayan adalah “soko-guru” Revolusi Indonesia. “Kita hanya membicarakan bagaimana mensinergikan dan mensolidkan para petani dan nelayan dari tingkat pusat hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia,” kelitnya. Bahkan dengan tegas Are menolak jika konsolidasi nelayan dan petani ini dianggap sebagai modal dalam menggapai dukungan untuk maju dalam Pilpres 2009 nanti.

Are menambahkan jika kehadiran mantan Danjen Kopasus dalam Rakornas HNSI, hanyalah untuk membicarakan persoalan kebangsaan. Dimana salahsatu persoalan kebangsaan yang sangat mendasar saat ini berupa pemenuhan kebutuhan gizi dan protein bagi anak muda Indonesia. Faktanya, saat ini tidak sedikit anak nelayan Indonesia yang tidak dapat minum susu karena sebagian besar nelayan, masih hidup dalam garis kemiskinan dan keterbelakangan ekonomi. Tidak salah jika anak-anak nelayan ini mendapatkan susu untuk mencukupi kebutuhan protein mereka(*)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS