My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Warung Lipat Mudahkan Anda Berlibur di Bali

07 Mei
16:00 2008

Gentry Amalo-Indosmarin.com

D enpasar, Jika anda sedang berkunjung ke Bali anda tidak perlu bingung-bingung lagi mencari tempat makan yang murah meriah serta terjamin kesehatannya, karena sejak Mei ini telah hadir Warung Lipat, yakni sebuah peta panduan tempat makan di Bali. Di Warung Lipat ini terdapat sedikitnya empat puluh warung-warung favorit di Bali yang disuguhkan dalam empat halaman berdasarkan empat lokasi wisata favorit.

Tidak hanya berisi daftar nama warung saja, Warung Lipat juga memuat peta lokasi dimana tempat-tempat makan tersebut berada. Jadi jika anda sedang berada di Ubud, Denpasar, Sanur maupun Kuta, maka anda akan benar-benar terbantukan keberadaan Warung Lipat yang dibagikan secara cuma-cuma kepada anda.

Untuk memastikan agar mudah dibawa kemana-mana, maka Warung Lipat ini dirancang dan ditata seukuran saku. Di dalam warung lipat ini terdapat foto-foto menu andalan, penilaian kelezatan masakan serta informasi harga per-porsi makanan. Selain itu ada juga pencantuman label halal dan label vegetarian. Jadi bagi anda umat muslim atau pelaku vegetarian, anda benar-benar dapat menikmati sajian makanan tersebut tanpa harus merasa ragu dan was-was.

Menurut Ngurah Wijaya, Ketua Bali Tourism Board (BTB), dihadirkannya Warung Lipat ke tengah-tengah masyarakat, terkait semakin meningkatnya jumlah kedatangan wisatawan domestik ke Bali setiap tahunnya. BTB sendiri akan menyediakan Warung Lipat di terminal kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai. Senada dengan itu, Dian Ekawaty selaku koordinator penerbitan Warung Lipat mengatakan bahwa Warung Lipat juga akan dibagikan secara cuma-cuma di beberapa mall-mall terkemuka di Jakarta dan Surabaya pada saat acara promosi pariwisata Bali Village 2008 Mei ini. Menurut Dian Ekawaty, ini dilakukan pihaknya sebagai “jemput bola” dalam menyambut musim liburan sekolah pada Juni – Juli tahun ini. Sedikitnya seratus ribu eksemplar Warung Lipat yang dicetak ini, tidak hanya berisi daftar tempat-tempat makan saja, Warung Lipat ini juga berisi informasi tentang pusat cinderamata dan oleh-oleh lainnya. Kehadiran Warung Lipat ini akan semakin memudahkan dan menghemat waktu anda saat berkunjung ke Bali. Waktu anda tidak akan terbuang percuma hanya untuk mencari tempat makan yang murah meriah dan memenuhi standar kesehatan.(*)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS