My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Selama 2012 Ekspor Ikan Hias Bali naik 13,45 Persen

14 November
16:50 2012

Denpasar – Eksportir Bali memperdagangkan sekitar 990.200 ekor ikan hias hidup dari berbagai jenis dan ukuran ke pasaran luar negeri bernilai 1,5 juta dolar AS selama Januari-September 2012.

“Perolehan devisa tersebut bertambah 13,45 persen jika dibandingkan periode sama 2011 hanya 1,1 juta dolar atas pengapalan 871.174 ekor,” kata Kasi Ekspor Disperindag Provinsi Bali, Putu Bagiada, di Denpasar, Rabu (14/11).

Realisasi ekspor ikan hias hidup semakin lancar hingga di tangan konsumen tentu berkat profesional pengusaha transportasi udara sehingga mata dagangan yang memiliki resiko tinggi bisa tiba tepat waktu di Negara konsumen.

Bertambah banyak volume perdagangan ikan hias hidup dari Bali tentu berkat lancar penerbangan, sarana angkutan utama dari Bandara Ngurah Rai ke negara konsumen terutama ke Singapura, Taiwan, AS, Hong Kong dan di kawasan Eropa, kata dia

Perairan laut Bali kaya akan jenis ikan hias, apalagi di daerah Tulamben, Bali bagian timur menyimpan beraneka ragam jenis dan bentuk yang bagus dan disenangi pencinta binatang laut luar negeri.(Ant)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *