My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Satu Jenasah Ditemukan Lagi di Pantai

30 Januari
23:24 2011

KMP Laut Teduh II

Pandeglang – Sesosok jenasah yang diduga salahsatu korban terbakarnya KMP Laut Teduh II ditemukan salah seorang tukang bangunan di Pantai Sambolo Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang tukang bangunan yang sedang bekerja di pinggir pantai,” kata Kapolsek Carita, AKP Suharto, Minggu (30/1).

Suharto menjelaskan, penemuan jenasah itu lantas dilaporkan kepada Polsek Carita, dan oleh petugas korban kemudian dikirim ke Puskesmas setempat.

“Sesampainya di Puskesmas, di saku dan dompet korban terdapat SIM A atas nama Rusta, warga Kelurahan Galur Rawa Tengah, Jakarta Pusat, kelahiran tahun 1967,” katanya.

Korban ditemukan di belakang Villa Anisa, pukul 15.00 WIB, dalam keadaan tubuh yang sudah membengkak dengan kulit terkelupas. Saat ditemukan, korban masih mengenakan jaket pelampung berwarna oranye.

“Mayat itu kemudian oleh Polisi Air Polda Banten dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon,” ujar Suharto.

Korban masih menurut Kapolsek, saat ditemukan menggunakan celana Levis Biru sampai lutut dan kaos oblong serta pakai sarung kotak-kotak bewarna coklat kemerah-merahan.

“Dalam dompetnya kami tidak menemukan identitas lainnya hanya SIM A saja,” ujarnya menambahkan.

Hingga berita ini diturunkan, Basarnas menghentikan proses pencarian di dalam kapal maupun tengah laut, dan pencarian akan dilanjutkan esok hari.

Sampai dengan pukul 20.30 WIB korban meninggal yang sudah berhasil ditemukan sebanyak 18 orang, dan hampir sebagian sudah dibawa pulang oleh kerabatnya.(Ant)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS