My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Ratusan ABG Berselancar Ria di Legian

24 Juni
18:19 2008
Ratusan ABG Berselancar Ria di Legian

Nalasrestha – indosmarin.com
Legian
– Minggu, 22 Juni adalah hari yang tepat untuk bersantai di pantai yang cerah dan berombak bagus, khususnya bagi perayaan Rip Curls Girls yang kelima di Pantai Double Six Kuta Bali.
Tahun ini Team Rip Curl bekerjasama dengan Clean & Clear mempromosikan program acara “Kulit sehat bersama Clean & Clear Fairness” kepada para peserta Rip Curl Girls Go Surfing Day.
Sedikitnya seratus gadis remaja tampak dalam acara tahunan ini. Para peserta merupakan gabungan antara wisatawan asing dan lokal, sebagian besar merupakan peselencar amatir yang baru berselancar untuk pertama kalinya dengan rentang usia antara 6 hingga 30 tahun.
Sekolah selancar Rip Curl menyiapkan instruktur wanita profesional yang memberikan pelajaran berselancar dengan cara yang menyenangkan dan sudah merupakan bagian dari reputasi sebagai Bali’s Leading Surf School.
Kulit gelap merupakan momok bagi gadis-gadis remaja. Terutama ketika berkegiatan di seputar pantai termasuk di dalamnya berselancar. Itulah mengapa Clean & Clear Fairness melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, karena memiliki SPF 15 & C-White Formula yang dapat mencerahkan kulit.
Untuk para gadis di Rip Curl Girls Go Surfing Day bersama Clean & Clear merupakan momen yang sangat mengesankan. Selain ombak dan make up, ada pula pertunjukkan sulap, cat wajah, kolam anak-anak, slip and slide, barbeque, minuman dan pembagian celana pendek gratis.
Lebih dari itu, acara ini merupakan kesempatan bagi Rip Curl bertidak sebagai host dari acara yang menggembirakan selama tahun penyelenggaraan kontes surfing professional. “Sangat menyenangkan dan bagus sekali untuk mempelajari teknik-teknik berselancar sebelum kita langsung terjun ke laut” ujar Georgia, 13 tahun dari Australia. Sementara Nella, 17 tahun asal Jakarta menambahkan “Asyik, aku suka selancar!” Jika peselancar terbaik adalah yg paling menikmati acara, maka setiap gadis di acara Rip Curl Girls Go Surfing Day bersama Clean & Clear sudah menjadi peselancar terbaik di hari pertama mereka(*)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS