My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

QuikSilver Serahkan Bantuan Dana Kepada Pusat Konvervasi Penyu di Kuta

26 November
10:39 2010
QuikSilver Serahkan Bantuan Dana Kepada Pusat Konvervasi Penyu di Kuta

Pusat Konservasi Penyu Pantai Kuta

Kuta – Pelestarian satwa langka seperti penyu tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah dan masyarakat saja, di Kuta, Bali, pihak swasta pun tidak mau ketinggalan. Quiksilver misalnya, pada Jumat (26/11) menyerahkan bantuan dana sebesar Rp.25.014.338,- guna mendukung upaya pelestarian reptil laut tersebut.

Bertempat di Pusat Konservasi Penyu Laut Pantai Kuta (KBSTC) bantuan dana ini diserahkan langsung Simon MacGregor selaku Marketing Executif SEA Quiksilver dan Bruce Waterfield, Business Service Director Coca Cola Botling Indonesia kepada Koordinator Satgas Pantai Kuta, I Gusti Ngurah Tresna, yang juga bertindak selaku perwakilan dari KBSTC.

“Ini adalah bentuk kepedulian Quiksilver untuk mendukung pelestarian penyu di wilayah Pantai Kuta. Kami sangat bangga telah ikut berpartisipasi selama beberapa tahun terakhir ini, dan kami akan terus memberikan bantuan lainnya di tahun-tahun mendatang.” papar SimonMacGregor saat ditemui Indosmarin.com.

Usai penyerahan dana bantuan, dilakukan juga acara pelepasan penyu di Pantai Kuta yang dipimpin langsung oleh Simon MacGregor dan Bruce Waterfield, serta team dari Quiksilver dan Coca Cola wilayah Bali-Nusa.(QS/Gen)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *