My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Presiden Resmikan JDP Pertama di Indonesia

 Breaking News
24 September
10:02 2013
Presiden Resmikan JDP Pertama di Indonesia

Denpasar – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono secara resmi meresmikan jalan tol diatas perairan (JDP)  pertama di Indonesia. Jalan yang memiliki panjang sekitar 12,7 kilometer dan menghubungan Benoa-Bandara Ngurah Rai-Nusa Dua tersebut diberi nama jalan tol Bali Mandara. Penamaan jalan Tol Bali Mandara didasarkan pada pemaknaan upaya mewujudkan Bali yang agung dan maju.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap jalan tol yang memiliki pemandangan yang indah tersebut dapat menjadi salah icon dan daya tarik pariwisata Bali. Jalan tol Bali Mandara juga diharapkan mampu mendorong peningkatan perekonomian Bali.

“Diharapkan mampu mempercepat dan memperluas pembangunan ekonomi, tidak hanya bagi pulau Bali, tetapi juga untuk keseluruhan koridor ekonomi Bali dan Nusa Tenggara, dengan selesainya jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai, Benoa ini kita berharap kualitas daya dukung wilayah Bali dalam menunjang kepariwisataan, dan aktivitas ekonomi lainnya akan terus meningkat” kata Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga berharap kepada Jasa Marga Bali Tol untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan tol Bali Mandara. Mengingat jalan tersebut akan menjadi jalan yang paling banyak dilalui wisatawan dari berbagai negara dunia yang berkunjung ke Bali.(Mul)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS