My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Presiden Jokowi dijadwalkan Tinjau Pembangunan Pelabuhan Teluk Prigi

 Breaking News
25 Agustus
05:48 2015
Presiden Jokowi dijadwalkan Tinjau Pembangunan Pelabuhan Teluk Prigi

Trenggalek – Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur guna meninjau sejumlah proyek nasional pembangunan pelabuhan serta bendungan di daerah itu, Selasa (25/8).

“Bapak Presiden dijadwalkan ke Trenggalek untuk meninjau perkembangan pembangunan Bendungan Tugu,” terang Kabag Humas Pemkab Trenggalek, Yuli Priyanto di Trenggalek, Senin.

Namun Yuli mengaku tidak tahu detil rencana kunjungan dimaksud.

Berdasar jadwal kunjungan kerja yang beredar, Presiden Jokowi direncanakan ke Trenggalek naik helikopter, dan langsung menuju Pelabuhan Prigi.

Usai melihat proyek pelabuhan, Jokowi menuju Kota Trenggalek guna meninjau pembangunan bendungan di perbatasan Trenggalek-Ponorogo.

“Sebelum itu Presiden akan membagikan kartu KIS, KIP dan KKS ke masyarakat miskin di Balai Desa Prambon, Kecamatan Tugu, sebelum melanjutkan kegiatan di Bendungan,” terang Kabag Ops Polres Trenggalek, Kompol Sanusi.

Informasi yang beredar, Trenggalek menjadi agenda tujuan tambahan bagi Presiden Joko Widodo.

Sebelum itu, agenda utama Presiden adalah menghadiri Musyawarah Nasional IX MUI di Surabaya, dan pemberian kartu KIS, KIP, dan KKS ke masyarakat Porong.

“Kami telah siagakan lebih dari 750 personel, baik dari TNI, Polri, maupun personel lintas departemen, termasuk juga G-Bomb, atau semacam pasukan khusus penjinak bom,” ujarnya.

Sanusi menggambarkan, pengamanan. Keselamatan Presiden beserta rombongan dalam kegiatan kunjungan kerja itu dilakukan dalam tiga lapis.

Lapis pertama kekuatan diisi pasukan pengamanan presiden atau paspampres, lapis kedua oleh TNI, dan ketiga oleh aparat kepolisian.(AntaraNews.com)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS