My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Polres Buleleng Amankan Pelabuhan Celukan Bawang dan Pelabuhan Pegametan

19 Maret
19:34 2012

Polri

Singaraja РMenyusul tertembaknya lima perampok yang diduga memiliki hubungan dengan jaringan teroris, Kepolisian Resor Buleleng memfokuskan pengamanan pada dua pelabuhan di Kabupaten Buleleng  untuk menjaga kemungkinan penyusupan teroris setelah tertembaknya lima perampok di Denpasar, Minggu (18/3) malam.

“Untuk menjaga kondusifnya daerah, kami meningkatkan kewaspadaan di Pelabuhan Celukan Bawang dan Pelabuhan Pegametan,” papar Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Buleleng Komisaris Polisi Ida Putu Wedana Jati di Singaraja, Senin (19/3).

Selama ini pelabuhan Celukan Bawang berfungsi sebagai pelabuhan kapal barang dan terkadang menjadi tempat bersandar kapal pesiar yang mengangkut wisatawan asing, sedangkan Pelabuhan Pegametan merupakan pelabuhan rakyat yang sering disinggahi para nelayan dari berbagai daerah.

Meski demikian wedana Jati merasa yakin bahwa tertembaknya lima kawanan perampok yang diduga anggota jaringan teroris di Denpasar itu tidak akan memengaruhi kondisi sosial politik masyarakat di Kabupaten Buleleng secara keseluruhan.

“Apalagi kami sudah antisipasi sejak lama melalui Operasi Cipta Kondisi berkaitan dengan Hari Raya Nyepi dan Pilkada Kabupaten Buleleng,” kata Putu Wedana menambahkan.(Ant)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS