My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Plt Gubernur DKI Minta Dishubtrans Perketat Pengawasan Kapal Penumpang

 Breaking News
03 Januari
20:55 2017
Plt Gubernur DKI Minta Dishubtrans Perketat Pengawasan Kapal Penumpang

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono meminta agar Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI meningkatkan pengawasan terhadap kapal yang tidak memiliki sertifikat.

“Saya minta ke depan kapal-kapal yang tidak memiliki sertifikat dilarang keras untuk beroperasi. Tingkatkan pengawasan,” kata Sumarsono di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa.

Menurut Sumarsono, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan perbaikan manajemen transportasi secara menyeluruh.

“Perbaikan manajemen transportasi yang secara menyeluruh itu akan kami lakukan bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan. Semua kapal harus dikontrol dengan ketat,” ujar Sumarsono.

Dia menuturkan pembenahan manajemen transportasi sangat diperlukan, terlebih mengingat Kepulauan Seribu merupakan salah satu tujuan wisata bertaraf internasional.

“Kepulauan Seribu itu merupakan salah satu destinasi wisata di Jakarta yang bertaraf internasional. Oleh karena itu, manajemen perkapalannya harus diperbaiki secara menyeluruh,” tutur Soni.(AntaraNews.com – Gentry Amalo)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *