My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Petinggi TNI AL Datangi KPK

 Breaking News
02 Desember
16:14 2014
Petinggi TNI AL Datangi KPK

Jakarta – Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Pertama Gunung Heru, mendatangi KPK, terkait penangkapan seorang oknum TNI AL dalam operasi tangkap tangan KPK terhadap Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin Imron.

Laksamana Gunung datang bersama dua rekannya, namun Ia enggan berkomentar dan langsung masuk dalam ruang  tunggu steril kantor KPK.

Tidak urang dari satu jam setelah tiba di KPK, sekitar pukul 15.45 WIB, Gunung pun meninggalkan gedung KPK. Ia juga tetap tidak berkomentar mengenai kedatangannya ke KPK.

Sementara, Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Manahan Simorangkir, yang dihubungi melalui telepon mengakui bahwa pihak TNI AL memang berkoordinasi dengan KPK.

“Kita koordinasi sama KPK. Saya belum tahu pangkatnya, jabatannya, dinas di mana. Kita tanya-tanya sekarang,” Kata Laksamana Manahan, kepada AntaraNews.com

Oknum TNI AL tersebut akan diadili di pengadilan militer

“Saya kira betul (diadili di pengadilan militer) karena KPK kan tidak bisa menyidiki TNI. Dia kan punya pidana militer sendiri, nanti kita sidik,” ungkap Manahan.(Ant)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *