My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Peserta Sail Bunaken 2009 Puji Keindahan Manado

18 Agustus
18:28 2009
Peserta Sail Bunaken 2009 Puji Keindahan Manado

selam-malalayang180809Manado – Sejumlah peserta Sail Bunaken 2009 dari 33 negara memuji keindahan Manado dan keramahan warga setempat dalam menyambut pendatang.

“Ternyata Kota Manado sangat indah dan luar biasa bagusnya, walaupun sebelumnya kami ragu ketika hendak berangkat ke tempat ini,” kata awak kapal dari New Zealand Alexandra Kinney di Manado, Selasa (18/8).

Masyarakat Manado yang ramah serta bisa bergaul dengan bebas, memberikan kesan bahwa Manado merupakan kota yang terbuka bagi kunjungan wisatawan manapun.

Anak buah kapal (ABK) perempuan yang mengenakan pakaian lengkap dengan seragam Angkatan Laut negaranya itu mengharapkan kunjungan ke Manado bukan yang terakhir karena akan ada kunjungan-kunjungan berikutnya.

“Banyak objek wisata dan potensi alam yang sangat indah, Manado sangat menganggumkan,” katanya.

Sementara itu, Panglima Angkatan Laut Amerikan Serikat (AS), Garry Roughead mengatakan, Sail Bunaken 2009 yang digelar di Manado sangat tepat dan memiliki potensi serta keindahan laut yang menakjubkan.

“Kunjungan ke Manado sangat berkesan dan bisa menjadi tujuan terbaik selama Sail Bunaken,” katanya kepada sejumlah wartawan di Hotel Ritzy Manado.

Kepala Biro Humas Pemprov Sulut Roy Tumiwa menyambut baik pujian yang diberikan sejumlah peserta Sail Bunaken di Manado dan akan terus diciptakan hubungan yang lebih akrab antarsesama bangsa.

“Sulut terbuka untuk siapapun, apalagi akan menjadi destinasi baru sektor pariwisata setelah Bali dan Jakarta,” katanya.(Ant)

1 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS