My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Rizal Tanjung Dijadwalkan Bertanding Dalam Invitasi Rip Curl Internasional Cup 2010

21 Juli
10:21 2010
Rizal Tanjung Dijadwalkan Bertanding Dalam Invitasi Rip Curl Internasional Cup 2010

Foto: Rip Curl 2010

Padang Padang – Sebanyak 32 atlet selancar air atau surfer profesional akan mengikuti invitasi Rip Curl Cup 2010, yang akan berlangsung pada Minggu (25/7) di Pantai Padang Padang, Bukit Jimbaran, Badung, Bali.

Atlet peselancar Koa Tim Smith (Hawaii) dan Tom Lowe (Inggris) dijadwalkan akan bertanding bersama para bintang Rip Curl Internasional lainnya seperti Jamie O’Brien (Hawaii), Ry Craike dan Ozzie Wright (Australia).

Sementara nama-nama legendaris selancar air Indonesia seperti Garut Widiarta, Betet Merta dan atlet senior Rizal Tanjung, termasuk diantara 16 atlet peselancar Indonesia yang ikut serta dalam invitasi 2010 ini.

“Saya berselancar Padang Padang untuk pertama kalinya ketika saya berumur 13 tahun dan sejak hari itu saya jatuh cinta pada tempat yang eksotis itu. Saya siap memenangkan Piala invitasi ini.” papar Rizal Tanjung kepada Indosmarin.com dalam surat elektroniknya, Rabu (21/7) pagi.

Menurut rencana pembukaan invitasi internasional ini akan diadakan di pantai Padang Padang pada Minggu (25/7) mendatang dan akan berlangsung selama lima minggu berikutnya.(RC/Gen)

1 Komentar

  1. Puri Trans World
    Puri Trans World November 02, 11:29

    semoga sukses utk peselancar indonesia
    kunjungi kt di http://puritransworld.com/
    trims

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS