My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Peselancar Putri Indonesia Juarai Surfer Girl “Big Splash”

05 Oktober
16:08 2008
Peselancar Putri Indonesia Juarai Surfer Girl “Big Splash”

Gentry Amalo – indosmarin.com

Kuta – Peselancar putri Indonesia, berhasil keluar sebagai juara pertama dalam kompetisi surfing yang digelar Surfer Girl. Kejuaraan surfing yang berlangsung di Half–away Pantai Kuta (5/10) ini, khusus diperuntukan bagi kaum perempuan dan diikuti sedikitnya enam puluh kontestan dari sepuluh negara.

Tahun ini, kompetisi surfing mengambil tema Surfer Girl “Big Splash” – the most fun all girls surfing competition in the world”. Acara yang berlangsung sejak pagi hari ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan karena didukung kondisi ombak yang cukup baik.

Dalam kompetisi ini, peselancar putri Indonesia berhasil menjadi juara di dua dari empat katagori yang dipertandingkan di beberapa kategori, antara lain Women’s Open Indonesian Surfing Championship Pro, Women’s Open Body Board Pro, First Ever Contest, dan Daddy’s and Daughters.

Di kategori Indonesian Surfing Championship Pro Women’s Open Division, peselancar putri Indonesia Yasnyiar “Bonne” Gea, keluar sebagai juara pertama, disusul peselancar putri Indonesia lainnya Dyah Rahayu diurutan kedua dan Martina asal Amerika Selatan.

Pada kategori First Ever Contest, dua Peselancar Indonesia yakni Uchi dan Lily berlasil merebut juara pertama dan kedua, sementara diurutan ke tiga diraih Alicia dari Australia. Namun, keunggulan atlet surfing Indonesia di kedua kategori tersebut tidak diikuti atlet-atlet Indonesia yang turun dalam katagori Bodyboard serta Dad Daughter Contest.

Untuk katagori Bodyboard, juara pertama diraih Karina asal Brazil disusul Yumi (Jepang) ditempat kedua. Sedangkan untuk katagori Dad-Daughter Contest diraih Siena dan Andrew (Australia) ditempat pertama dan Sierra dan Jeff – AS ditempat kedua(*)

Tags
Share

1 Komentar

  1. Puri Trans World
    Puri Trans World November 02, 11:36

    peselancar wenita juga tidak kalah hebat dengan pesalancar pria, selamat atas kemenangnya
    salam kenal sobat
    kita dari http://puritransworld.com/
    thx

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS