My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Pemkot Kendari Kembangkan Wisata Bahari

09 Agustus
13:25 2012

Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), saat ini terus mengembangkan wisata bahari di Teluk Kendari agar menjadi obyek wisata andalan di daerah itu.

Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kendari, Heriyanto, Sada, di Kendari, Kamis, mengatakan, pengembangan wisata bahari teluk Kendari tersebut bekerja sama dengan pihak swasta.

“Sekarang sudah bisa disaksikan bersama, tahap demi tahap wisata bahari teluk Kendari ini sudah mulai dikembangkan dan diminati warga,” kata Heriyanto Sada.

Ia mengatakan, beberapa cara lain dilakukan guna menjadikan teluk Kendari sebagai tempat wisata bahari yang menarik minat para wisatawan, dengan cara melakukan pengerukan teluk.

“Posisi teluk Kendari yang membentang di tengah-tengah kota, mulai dilirik sebagian pengusaha untuk dikembangkan sebagai potensi wisata pantai yang cukup menjanjikan,” katanya.

Menurut Heriyanto, saat ini sudah ada pengusaha besar yang akan fokus mengelola wisata bahari teluk Kendari dengan bekerja sama pemerintah.(Ant)

Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS