My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Peduli Global Warming, TNI-AL Lakukan Penghijauan

05 Desember
13:39 2008
Peduli Global Warming, TNI-AL Lakukan Penghijauan

Dispenal – indosmarin.com

Surabaya – Sedikitnya limabelas ribu pohon produktif ditanam di berbagai lokasi lahan kosong milik satuan-satuan TNI-AL yang berada di Surabaya. Penanaman secara simbolis dilakukan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno, didepan pos candi Koarmatim.

Menurut Kadispenal, Laksamana Pertama Iskandar Sitompul, penanaman pohon tersebut, merupakan salah satu upaya TNI AL dalam mengantisipasi pemanasan global yang semakin mengkhawatirkan. Selanjutnya Iskandar juga menyampaikan bahwa lahan-lahan kosong dan tidak produktif yang berada di lingkungan TNI AL akan ditanami beragam tanaman seperti pohon mangga, nangka, sawo kecik dan songgo langit.

Usai penanaman pohon secara simbolis ini, Kasal dan beberapa pejabat yang lain langsung menuju panggung hiburan prajurit dan bazar di Lapangan Ambalat, Koarmatim. Di Lapangan seluas dua kali lapangan sepak bola itu, ribuan prajurit TNI AL wilayah Surabaya, asyik menikmati musik hiburan panggung prajurit yang dimeriahkan artis Surabaya dan pembagian door prize(*)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS