My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Nelayan Sumenep Temukan Benda Tak Dikenal

 Breaking News
26 September
20:18 2016
Nelayan Sumenep Temukan Benda Tak Dikenal

Sumenep – Nelayan asal Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menemukan benda tak dikenal di Perairan Giligenting yang serupa dengan temuan di kandang sapi milik warga Pulau Giliraja.

“Benda itu layaknya drum dan berwarna hitam. Nelayan yang menemukan benda itu adalah warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto,” ujar Komandan Koramil 0827/04 Bluto, Kapten Infantri Andi Suhandi, di Sumenep, Jawa Timur, Senin.

Sebelumnya, benda menyerupai drum dan berwarna hitam ditemukan di kandang sapi milik warga Desa Lombang, Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting.

“Benda tersebut sudah diserahkan ke anggota Polsek Bluto dan informasi terakhir langsung dibawa ke Mapolres Sumenep guna diselidiki lebih lanjut,” kata Suhandi.

Pada Senin pagi, warga Pulau Giliraja menemukan benda tak dikenal di dua lokasi, yakni benda menyerupai drum dan berwarna hitam di Desa Lombang dan serpihan logam di Desa Bringsang.

Versi warga, sejumlah benda tak dikenal yang datang dari atas itu bagian dari badan pesawat.

Namun, para pihak terkait, di antaranya Otoritas Bandara Trunojoyo Sumenep maupun polisi belum memastikan temuan benda jatuh di Pulau Giliraja dan Perairan Giligenting itu bagian dari badan pesawat.

“Saat ini, posisi objek (benda temuan warga) sudah di Polres Sumenep. Hingga sekarang pun kami belum menerima informasi secara resmi dari pihak terkait di Kementerian Perhubungan tentang adanya pesawat jatuh di Sumenep,” kata Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III Trunojoyo, Sumenep, Wahyu Siswoyo.(Antara)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *