My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Myanmar Pulangkan Imigran Bangladesh

 Breaking News
20 Mei
10:53 2015
Myanmar Pulangkan Imigran Bangladesh

Yangon – Lembaga imigrasi Myanmar telah memulangkan 11 pengungsi Bangladesh yang hanyut ke pantai di dekat desa Oodaung di Maungtaw, Negara Rakhine di Myanmar Barat, setelah mereka dipaksa melompat dari perahu tujuan Malaysia, kata media resmi Myanmar, Rabu.

Pengungsi Bangladesh tersebut, yang ditemukan berlindung di satu gubuk di kolam pembiakan udang pada akhir pekan lalu, dikonfirmasi oleh polisi lokal sebagai warga negara Bangladesh.

Menurut keterangan mereka, pengungsi Bangladesh itu telah naik perahu pada Jumat lalu (15/5) dengan tujuan Malaysia, demikian keterangan Xinhua.

Setelah ternyata tak mungkin mereka bisa mencapai tujuan, para pengungsi tersebut diberitahu mereka akan dipulangkan. Namun ketika perahu itu mendekati mulut Sungai Kecil Alethankyaw, para pengungsi tersebut dipaksa melompat dari perahu dan hanyut ke tempat mereka berlindung.

Lembaga imigrasi lokal mengirim mereka kembali ke Bangladesh dari mulut sungai kecil itu dengan menggunakan kapal pukat, kata laporan tersebut.(Ant)

 

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS