My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

MRA Triathlon 2008 Juga Diisi 5K Fun Run

06 Juni
15:16 2008

Gentry Amalo – Indosmarin.com

Denpasar – Masih dalam rangkaian kegiatan lomba MRA Bali International Triathlon 2008 ini, ada dua aktifitas yang ikut dilombakan yaitu: Bali Hotel Association (BHA) Corporate Relay Challenge, yakni lomba triathlon beregu yang hanya diikuti para anggota asosiasi perhotelan Bali. Untuk kegiatan ini, sedikitnya 10 hotel telah mendaftarkan tim mereka guna memeriahkan MRA Bali International Triathlon 2008 melalui “Corporate Team Challenge.”

Selain itu, ada pula 5K Fun Run, yang akan mengambil bagian dari rute 10K triathlon di seputaran Desa Adat Jimbaran yang memiliki pemandangan pantai menakjubkan. Bagi anda yang mengikuti 5K Fun Run ini hanya dikenakan biaya Rp 200.000,-bagi pemegang KITAS atau Rp.100.000,- bagi WNI, sudah termasuk t-shirt pertandingan. Sementara hadiah menarik akan tersedia bagi para pemenang.

Bagi Warga Negara Indonesia (WNI), kami mengajak untuk bergabung bersama atlet-atlet mancanegara dalam pertandingan internasional tahunan ini. Silahkan mendaftar dalam kelas perseorangan maupun beregu, dan berbagai macam hadiah menanti anda. Untuk mempermudahkan keikutsertaan para atlet nasional, MRA Bali International Triathlon 2008 telah menyiapkan harga registrasi khusus bagi WNI.

Bagi peserta MRA Bali International Triathlon 2008 perorangan Warga Negara Indonesia, kami menyediakan hadiah berupa uang tunai masing-masing sebesar: Juara I Rp. 7.500.000,- Juara II Rp. 5.000.000,- Juara III Rp. 2.500.000,-

Selama pertandingan berlangsung, lalu lintas di sepanjang rute bersepeda dan lari 10 km akan dilakukan sistem pengamanan buka tutup, yang akan dilakukan Polda Bali dibantu Dinas Perhubungan dan pecalang masing-masing desa adat di sepanjang rute perlombaan. Dimasa depan kami berharap agar cabang olah raga triathlon ini akan semakin membumi di tanah air dengan atlet Indonesia meraih medali dan hadiah lainnya(*)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS