My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Menteri Susi Ajak Media Turut Serta Kampanyekan Makan Ikan

 Breaking News
01 Desember
00:05 2014
Menteri Susi Ajak Media Turut Serta Kampanyekan Makan Ikan

Jakarta РMenteri Kelautan dan PPerikanan, Susi Pudjiastuti menilai media massa merupakan elemen terpenting dalam mengkampanyekan gerakan benar makan ikan ke pada masyarakat.

“Tadi sudah saya sampaikan, media kalian semua adalah ujung paling depan, dalam mengkampanyekan. Satu menit sehari saja harus menyampaikan “Makan ikan, Indonesia Benar,” paper Susi sambil tertawa, dalam sambutan pada acara puncak Hari Ikan Nasional (Harkanas) di Parkir Timur Sebagian, Jakarta, Minggu (30/12).

Susi menjelaskan bahwa kampanye ini sangat penting, mengingat kandungan protein yang tinggi pada ikan dan sangat berguna dalam pemenuhan asupan gizi bagi generasi Indonesia mendatang.

“Gemar makan ikan, memiliki relevansi yang kuat dalam persaingan di era globalisasi saat ini, dan untuk itu dibutuhkan generasi yang sehat dan pintar, yang nantinya akan menjadi penentu perkembangan Bangsa di ,ASA mendatang.” terang Susi Pudjiastuti.

Sebab itulah, Susi mengajak media massa untuk ikut mengkampanyekan aksi gemar makan ikan sehingga “membumi” ke seluruh pelosok wilayah Nusantara.

“Ayo makan ikan agar Indonesia, menjadi Negeri yang berdaya saing global,” pungkas Susi.(Trb)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS