My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Marinir Lakukan Pelatihan Intelejen Pasukan

10 Desember
16:23 2008
Marinir Lakukan Pelatihan Intelejen Pasukan

Ira Syofyanti – indosmarin.com

Jakarta – Komandan Brigade Infanteri-1 Marinir Kolonel Marinir Yuniar Ludfi secara resmi membuka LDD Intelijen Brigif-1 Mar tahun 2008 di lapangan apel Brigif-1 Marinir, Rabu (10/12).

Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) – 1 Marinir mengatakan LDD Intelijen Brigif-1 Mar ini merupakan program pembinaan satuan yang bertujuan membekali dan memberikan pengetahuan, ketrampilan Intelijen kepada personel dan kader Intelijen. Ini dilakukan agar para personel dan kader Intelijen dapat melaksanakan tugas secara professional sehingga mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan berhasil.

“Sesuai tututan tugasnya, keberadaan dan peran yang diemban personel intelijen tidak saja dirasakan manfaatnya dalam tugas sehari-hari, akan tetapi merupakan bagian penting yang tidak terpisahkan dari fungsi manajemen modern dalam organisasi Brigif-1 Mar,” kata Danbrigif-1 Mar.

Lebih lanjut komandan memberikanan penekanan kepada peserta LDD Intelijen agar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar dan mengisi diri selama mengikuti LDD, juga optimalkan segala kemampuan pribadi, budayakan kerja keras dan berfikir cerdas agar mampu berprestasi selain itu jaga kekompakan dan mantapkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara peserta LDD.

Dengan demikian terbentuk personel intel yang solid dan dapat diandalkan serta petik ilmu sebanyak-banyaknya dari para pengajar dan instruktur. Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Komandan Satuan Pelaksana Brigade Infanteri -1 Marinir dan seluruh Perwira dilingkungan Brigif-1 Mar(*)

foto: dispenkormar

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS