My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Lima Jenazah Korban KM Zahro Express Telah Teridentifikasi

 Breaking News
03 Januari
17:45 2017
Lima Jenazah Korban KM Zahro Express Telah Teridentifikasi

Jakarta – Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Polri akhirnya berhasil mengindentifikasi lima jenazah korban KM Zahro Express, yang mengalami musibah terbakar di perairan Muara Angke, Minggu (1/1) lalu.

Kelima jenasah yang berhasil diidentifikasi ini mengalami luka bakar 100%, mereka adalah Otih Sugiarti (69) warga Bandung, Yeti Herawati (43) warga Bogor, Moh. Bunyamin (43) warga Cilandak, M. Nurdin (40) dan Nazwa Sarla (11) warga Depok. Menurut laman berita AntaraNews.com kelima jenasah, telah diserahkan kepada keluarga masing-masing.

“Hari ini kami dapat mengidentifikasi lima korban. Kepada keluarga korban yang belum teridentifikasi pada kesempatan ini kami mohon kesabaran,” terang Kepala Pusdokkes Polri Brigjen Pol dr Arthur Tampi di Instalasi Kedokteran Forensik Pusdokkes Rumah Sakit Bhayangkara R.Said Sukanto (RS Polri), Kramat Jati, Jakarta, Selasa.

Sebelumnya, polisi telah mengindentifikasi enam dari 23 jenazah korban. Keenamnya telah diserahkan pada pihak keluarga pada Minggu (1/1) dan Senin (2/1) lalu.

KM Zahro Express terbakar setelah berlayar satu mil dari Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, menuju Pulau Tidung di Kepulauan Seribu pada Minggu (1/1) pukul 08.30 WIB. Dari 240 penumpang, 194 selamat, 23 lainnya meninggal dunia dan belasan lainnya masih dalam pencarian tim SAR. (AntaraNews.com – Gentry Amalo)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS