My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Korban Tewas di Pelabuhanratu Semuanya Mahasiswa

24 September
14:43 2009
Korban Tewas di Pelabuhanratu Semuanya Mahasiswa

wisatawan-satuPelabuhanratu – Tiga korban tewas terbawa arus laut Pelabuhanratu, Sukabumi diduga adalah mahasiswa yang sedang liburan. Ketiga korban tersebut adalah Nuriadi (19) warga Cilangkap-Depok, Abdullah (20) warga Cimanggis-Depok dan Rusdibin (21) warga Parungdengdek, Bogor. Ketiga jasad korban saat ini masih dalam pencarian pihak Search and Rescue (SAR) Kabupaten Sukabumi.

Tim SAR yang diturunkan berjumlah 6 personel, selain itu petugas Sat Polair Polda Jabar turut membantu dalam pencarian jasad korban. Diduga korban masih tersangkut karang dan belum ada tanda-tanda ditemukannya jasad korban.

“Kami masih melakukan pencarian terhadap ketiga korban, saat ini pencarian difokuskan ke tengah, karena pada saat tenggelam korban berada di tengah laut, dan mungkin jasad korban tersangkut karang sehingga jasad korban tidak muncul,” kata Humas SAR Kabupaten Sukabumi Ucok kepada ANTARANews, Kamis (24/9).

Ia menambahkan, selain itu, pihaknya juga melakukan penyisiran ke beberapa pantai terdekat dari tempat kejadian perkara (TKP) yakni di Pantai Karangnaya dan Pantai Citepus.

“Kamo terus menyisir pantai, dan kami tetap bersiaga khawatir ada korban lain,” tambah Ucok.(Ant)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS