My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Kim Jong Un Inspeksi Satuan AL di Garis Depan

11 Maret
17:46 2012
Kim Jong Un Inspeksi Satuan AL di Garis Depan

Kim Jong Un di atas kapal perang AL Korea Utara

Pyongyang – Pemimpin Republik Demokratik Rakyat Korea (DPRK) Kim Jong Un telah memeriksa satuan angkatan laut di laut barat negara itu, kata kantor berita resmi KCNA Sabtu (10/3).

Kim menggunakan kapal selam Chaser No. 202 untuk menginspeksi Satuan Angkatan Laut 123 Angkatan Bersenjata Rakyat Korea, yang ia pimpin, tanpa memberikan tanggal tertentu atas inspeksi itu. Kim mempelajari mengenai persenjataan satuan angkatan laut dan peralatan serta kesiapan tempur prajurit.

Menurut KCNA, Kim mengatakan sangat puas bahwa semua perwira dan prajurit Korea Utara telah meningkatkan pelatihan untuk siap tempur dan telah dilatih untuk mampu tegas mempertahankan wilayah perairan negara itu.

Di kepulauan kecil Cho, Kim naik ke puncak sebuah bukit yang curam untuk memeriksa satu pos komando terdepan, di mana ia mendengar laporan dan menanyakan tentang pasukan serta peralatan musuh, taktik operasional, tugas tugas pertempuran, dan kepadatan menembak.

“Mengatakan bahwa kepulauan kecil Cho adalah gerbang ke Laut Barat dan Pyongyang berada di balik pulau itu, ia menginstruksikan personil petugas dari satuan pertahanan untuk mengkonsolidasikan posisi tempur sekeras batu,” kata KCNA.

Kim menginstruksikan petugas layanan untuk meningkatkan persiapan tempur, selalu menyadari bahwa posisi mereka memungkinkan tak kenal mundur dan tidak ada tempat untuk mundur, bahkan satu incipun di sana.

“Dengan demikian tanpa ampun mereka harus mampu melenyapkan agresor yang datang dalam serangan,” kata kantor berita itu. (Rep/G)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS