My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Kerispatih Meriahkan Festival Teluk Palu

18 Juli
21:39 2010
Kerispatih Meriahkan Festival Teluk Palu

Palu – Band Kerispatih memeriahkan penutupan Festival Teluk Palu 2010, Minggu (18/7) malam, dengan menghibur pengunjung melalui sejumlah lagu yang sudah akrab di telinga pendengarnya.

Tampil dengan vokalis baru, Fandi Santoso, Kerispatih masih mendapatkan sambutan meriah dari seribuan pengunjung yang memadati Taman Ria Palu, Sulawesi Tengah.

Penonton sebelumnya telah memadati Taman Ria sejak pukul 20.00 waktu setempat, namun Kerispatih baru tampil dua jam kemudian setelah acara penutupan Festival Teluk Palu selesai.

Dalam kesempatan itu, Kerispatih membawakan 10 lagu, di antaranya, Tapi Bukan Aku, Bila Rasa Ini Rasamu, Mengenangmu, Ada Aku di sini, dan Akhir Penantian.

Selain itu, Kerispatih juga menyanyikan lagu yang baru dirilis yakni “Tertatih”.

Meski belum terlalu mengenal sejumlah lagu-lagu baru Kerispatih, penonton terlihat menikmati setiap penampilan grup musik beraliran pop rock ini.

Apalagi penampilan Fandi Santoso yang energik mampu berkomunikasi dengan penonton dengan cara mengajak bernyanyi bersama.

Dalam kesempatan itu, Fandi yang baru pertama kali ke Palu juga mengajak masyarakat untuk terus merawat warisan budaya dan pariwisata agar bisa dinikmati oleh anak cucu kita.

“Jangan sampai alam yang indah hanya tinggal sejarah,” kata Fandi yang juga merupakan penyanyi jebolan Indonesia Idol.(Ant)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS