My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Kepala BLH Rote Ndao Akui Miliki Keterbatasan Soal Pengelolaan Sampah

 Breaking News
09 April
21:26 2016
Kepala BLH Rote Ndao Akui Miliki Keterbatasan Soal Pengelolaan Sampah

Ba’a – Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Rote Ndao, Max Eduard Lona, mengakui bahwa pihaknya memiliki keterbatasan sarana prasarana dalam pengelolaan sampah di Kota Ba’a, Pulau Rote, NTT.

“Memang resiko sebagai pelayan tentu tidak bisa membuat tuannya bisa puas dan puas 1000%, maklum kami punya keterbatasan terutama sarana prasarana,” terang Max Eduard Lona, Sabtu (9/4) malam.

Masih dalam komentar yang sama, Max Eduard Lona menjelaskan bahwa sampah di sepanjang Jalan Pabean termasuk Kelapa Satu adalah sampah yang belum maksinal tertangani oleh pihaknya sebagai pelayan masyarakat.

sampah kepala BLH

“…Karena apa ????? Sampah bukan hanya diurus oleh kami pelayan,,,, Tapi: “PENYELESAIAN MASALAH SAMPAH HARUS DITANGANI OLEH SEMUA LINI. Saya pikir sukup dengan kalimat diatas semoga kita “TIDAK GAGAL PAHAM”, tulis Max Eduard Lona dengan menggunakan huruf kapital, saat dikonfirmasi Indosmarin.com.

Persoalan serius soal menggunungnya sampah di kota Ba’a, Kabupaten Rote Ndao, NTT diungkap di akun sosial media Facebook.  Akun atas nama Schampi Joe menggeluhkan menggunungnya sampah di bak sampah yang terletak di lokasi wisata Pantai Ba’a, Kampung Metina. Adapun lokasi ini hanya berjarak 20 meter dari rumah Menteri Perindustrian Saleh Husin.(Gentry Amalo)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *