My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Kejuaraan Berselancar Pro-Junior Global Challenge Championships Berlangsung di Pantai Keramas, Gianyar

04 Oktober
00:32 2008
Kejuaraan Berselancar Pro-Junior Global Challenge Championships Berlangsung di Pantai Keramas, Gianyar

Astrid Asmarajaya – indosmarin.com

Kuta – Event keenam sekaligus final dari Oakley Pro Junior Global Challenge Championship akan berlangsung di Bali pada 7-17 Oktober 2008. Dalam event Pro Junior ini para surfer terbaik dari berbagai belahan dunia akan memperebutkan hadiah sebanyak USD $20,000.

Sedikitnya delapan belas surfer Pro Junior, dengan usia dibawah dua puluh satu tahun, akan berkompetisi dengan format man-on-man seperti yang digunakan dalam kompetisi tingkat dunia, World Championship Tour (WCT).

Dalam waiting period selama sepuluh hari tersebut, para surfer berkesempatan untuk berlaga di ombak pantai Keramas yang apik. Alasan dipilihnya pantai Keramas sebagai tempat berlangsungnya event ini karena kualitas ombaknya yang selain konsisten juga memiliki reputasi yang telah begitu terkenal ke seluruh dunia, sehingga para surfer muda tersebut dapat menunjukkan kemampuannya dengan maksimal.

Oakley sengaja membatasi jumlah peserta yang mengikuti event bergengsi ini sebanyak delapas belas orang saja. Oakley Indonesia memberikan salah seorang team rider nya, Yuki Seedwell sebuah wildcard. Menemani Yuki, Oakley juga memberikan satu tempat lagi bagi surfer Indonesia untuk dapat ikut memperebutkan hadiah ini.

Untuk memilih seorang surfer Indonesia yang berhak mendapatkan wildcard untuk event internasional ini, diadakan babak trial yang diadakan pada hari Senin, 6 September 2008. Dimana babak ini diikuti tiga puluh dua surfer muda terbaik yang telah mendaftar melalui Indonesian Surfing Championship (ISC).

Nama-nama seperti Garut Widiarta, Mustofa Jeksen, Raditya Rondi, Mega Semadhi, Putra Hermawan, Agus Purnawan, dipastikan turut berjuang untuk mendapatkan kesempatan emas ini. Event ini diorganisir Surfing Queensland dengan bantuan Coca-Cola ISC Tour(*)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS