My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Kapal Azamara Journey Singgahi Bali

30 Januari
11:01 2013
Kapal Azamara Journey Singgahi Bali

Surabaya – Kapal pesiar MS Azamara Journey yang membawa ratusan wisatawan mancanegara singgah di Pelabuhan Benoa, Denpasar, selama dua hari (21-22/1), guna memberikan kesempatan para turis menikmati keindahan Pulau Dewata.

General Manager PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Benoa, Iwan Sabatini, ketika dihubungi, Senin menjelaskan, kapal dengan berat 30.277 Gross Tonnage itu membawa 350 wisatawan asing yang berminat menikmati keindahan alam Bali.

“Rute perjalanan yang sudah, sedang dan akan mereka lalui adalah Pulau Komodo – Pelabuhan Benoa – Pelabuhan Celukan Bawang (Kabupaten Buleleng),” ujarnya.

Besarnya minat masyarakat pariwisata internasional ke Bali melalui Pelabuhan Benoa, kata dia, didukung oleh pelayanan “Turn Around Port” pada Desember 2012.

Hal itu merupakan bagian promosi gencar dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui kegiatan “Sales Mission” pada “Sea Trade” di Shanghai, Singapura, dan Mersailles.

“Sesuai data dari Kemenparekraft, target wisatawan mancanegara ke Indonesia sebanyak 8 juta dan ditambah pergerakan dari wisata Nusantara sekitar 245 mobilisasi,” katanya.(Ant)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *