My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Jalan-jalan ke Sea World Indonesia (1)

16 Juni
22:58 2008
Jalan-jalan ke Sea World Indonesia (1)


Nalasrestha – indosmarin.com

Jakarta – Jalan-jalan ke dunia bawah air, tanpa harus basah.. tentu saja ke Sea World Indonesia..!, sebuah tempat dimana kita bisa mengajak keluarga, teman, dan sahabat untuk berekreasi sambil mengenal aneka ikan dan satwa air khususnya laut. Berlokasi di kawasan wisata Ancol, Sea World Indonesia merupakan wahana rekreasi yang mendidik dan menghibur bagi para pengunjungnya. Disini para pengunjung dapat merasakan atmofsir bawah laut yang sangat menarik dan mengagumkan.

Perjalanan dimulai dari pintu masuk Sea World yang memang dirancang menarik perhatian para pengunjung yang berbentuk setengah kubah memanjang & warna-warni sangat atraktif. Setelah membeli tiket masuk, perjalanan dilanjutkan dengan memasuki area pintu putar dan di sana terpampang tulisan tidak diperkenankan membawa makanan ataupun minuman dari luar. Jadi bagi para pengunjung yang membawa bekal dari rumah atau dari luar areal Sea World, dapat menitipkannya di tempat penitipan barang di dekat pintu masuk tersebut.

Area pertama yang dikunjungi adalah aquarium Dugong (Dugong Dugon), mamalia ini terlihat sangat jinak dan seperti menari-nari di dalam aquarium sembari berputar ke kanan dan ke kiri, melihat para pengunjung yang mulai berdatangan menghampirinya.

Dugong merupakan mamalia yang dilindungi, hidup di laut tawar dan termasuk ke dalam kelompok sirenia bersama dengan manatee dan sapi laut raksasa yang telah punah. Dugong bergerak dengan menggunakan flipper dan ekor bulan sabitnya. Selain untuk berenang, Dugong menggunakan flippernya untuk merangkak di dasar perairan, memegang rumput laut agar mudah dimakan, dan memeluk anaknya(bersambung)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS