My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

ISC – Alam TV Kerjasama Siaran Kejuaran Surfing Indonesia

02 April
21:07 2011
ISC – Alam TV Kerjasama Siaran Kejuaran Surfing Indonesia

Jabat tangan usai penandatanganan

KutaCoca-Cola Indonesian Surfing Championship (ISC) pada Sabtu (2/4) menandatangani kontrak kerjasama dengan stasiun Alam TV Bali. Kerjasama ini menandai dimulainya siaran rangkaian seri kejuaraan Coca-Cola ISC 2011 meliputi area pulau Bali, Nusa Lembongan, Nusa Penida dan sebagian dari Lombok Barat dan juga Jawa Timur.

Alam TV Bali adalah stasiun TV swasta yang sudah berdiri sejak September 2010. Dimana dalam perkembangannya Alam TV Bali menawarkan rangkaian program yang berorientasi lebih ke alam dan lingkungan meliputi berita eco-sports, fitur-fitur tentang lingkungan dan juga fitur olahraga yang berhubungan dengan alam.

Selancar air atau surfing adalah olah raga yang sangat bergantung pada kondisi alam. Menyadari hal ini maka Alam TV Bali bersedia menjadi media partner dari Coca-Cola ISC.

Alam TV akan menayangkan rangkaian acara Coca-Cola ISC pro event, termasuk video profile, special event dan klip klip lainnya yang masih berhubungan dengan selancar Indonesia di slot program Alam Sport time.

Acara “The 2011 Coca-Cola ISC Go Green” pun juga akan diliput oleh Alam TV Bali, dimana Coca-Cola ISC Tour mengurangi polusi karbon di setiap kontes surfing yang diadakan.

Dari keseluruhan rangkaian kegiatan seri kejuaraan Coca-Cola ISC Tour, ada beberapa kejuaraan Coca-Cola ISC Pro yang akan diadakan di Mentawai dan Nias di Sumatra, Rote di NTT dan Cimaja di Jawa Barat.

Begitu juga dengan rangkaian kompetisi yang  akan diadakan di beberapa area di pulau Bali seperti Kuta, Keramas, Sanur dan Padang Padang. Dengan adanya lokasi-lokasi yang eksotik di berbagai kepulauan di Indonesia, jangan sampai lewatkan rangkaian tayangan dengan kualitas video HD di Alam TV Bali.

Channel Alam TV Bali dapat dicari difrekuensi 39 UHF untuk wilayah Bali dan sekitarnya. Channel ini tidak memerlukan saluran berlangganan, cukup dengan antena  biasa anda akan mudah menemukan channel ini.(Ant)

Tags
Share

2 Komentar

  1. GoSurfing
    GoSurfing April 06, 21:48

    ayooo semangat.. go surfing go go ..!!

  2. Puri Trans World
    Puri Trans World November 02, 11:24

    semoga surfer di indonesia bisa lebih maju
    kunjungi kt di http://puritransworld.com/
    thx

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS