My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Investor Lirik Potensi Pulau Morotai

31 Desember
13:59 2012

Ternate – Sejumlah investor melirik Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut), untuk dikembangkan terutama pada sektor jasa.

Bupati Pulau Morotai, Rusli Sibua, di Ternate, Senin (31/12), mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morotai sangat antusias terhadap hadirnya investor yang ingin menanamkan modal di Pulau Morotai, seperti pengembangan sektor di bidang jasa oleh PT Jababeka.“Kehadiran PT Jababeka sudah membuat sebuah Resort yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di morotai. Sehingga diharapkan dalam pembangunan D`aloha resort akan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang notabenenya diambil dari tenaga masyarakat lokal di Morotai,” katanya.

Sehingga nantinya diharapkan bisa mengurangi pengangguran yang ada di daerah morotai serta bisa meningkatkan SDM demi untuk meningkatkan kesejahteraan daerah.

Rusli mengatakan, saat ini morotai juga sudah mempunyai Perda tentang Tata Ruang Wilayah, sehingga dalam pengembangan investasi diharapkan dalam pembangunan jangka panjang harus ada kematangan dengan kelanjutan generasi mendatang.

Ia harapkan, PT Jababeka bisa menjadi langkah awal untuk bisa berinvestasi demi untuk kemajuan di Morotai, sehingga untuk kedepan diharapkan apabila ada langkah-langkah yang dianggap menarik dan bisa dikembangkan untuk membangun Jababeka di Morotai.(Ant)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *