My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Hongkong Curi Emas dari Renang Maraton Putri

25 Oktober
15:40 2008
Hongkong Curi Emas dari Renang Maraton Putri

Jingga Fajar- indosmarin.com

Sanur – Perenang Hongkong, Wing Yung Natasha Terri Tang berhasil merebut emas cabang renang maraton lima kilometer putri pada Asian Beach Games 2008 di Bali, setelah bersaing ketat dengan dua perenang China.

Pada limapuluh meter terakhir, Tang harus mengerahkan semua kekuatannya untuk melepaskan diri dari kejaran dua perenang China yang berjuang tak kalah gigihnya dari Tang.

Akhirnya Tang memenangkan perlombaan ini dengan menjadi perenang pertama yang menyentuh garis finis dengan catatan waktu 1 jam 5 menit 29 detik, hanya berselisih satu detik dengan perenang China, Hong Li.

Hong mencatat waktu 1 jam 5 menit 30 detik untuk kemudian memperoleh medali perak, sedangkan perunggu digondol rekan senegaranya, Jing Zheng, yang berada di tempat ketiga dengan perbedaan waktu yang juga sangat tipis, 1 jam 5 menit 31 detik.

Dua perenang Indonesia, Janice Andayani dan Niken Cristiani, berhasil finish di urutan kelima dan keenam.

Andayani mencatatkan waktu 1 jam 10 menit 48 detik, hanya 32 detik lebiih cepat dibanding Cristiani yang mencatat waktu 1 jam 11 menit 20 detik.

Renang marathon putri ini dilaksanakan di Pantai Semawang, Sanur, sejak pukul 07.15 WITA, dan diikuti 16 perenang dari sepuluh negara.

Untuk renang maraton 10 kilometer putri, perlombaan akan berlangsung esok Minggu (26/10) dengan hanya diikuti 12 perenang dari 8 negara. (*)
sumber foto: www.zimbio.com

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *