My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Gubernur Bali Pertimbangkan Rekomendasi DPRD Terkait Pencabutan SK Reklamasi

13 Agustus
10:30 2013
Made Mangku Pastika

Made Mangku Pastika

Denpasar – Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan akan mempertimbangkan rekomendasi DPRD Bali yang meminta Gubernur Bali mencabut surat keputusan (SK) izin reklamasi. Walaupun Made Mangku Pastika mengakui hingga kini belum menerima secara langsung surat rekomendasi dari DPRD Bali tersebut.

Menurut Pastika tidak ada keinginan untuk tetap ngotot untuk melakukan reklamasi di kawasan Teluk Benoa. Apalagi surat keputusan yang dikeluarkan selama ini kepada PT. Tirta Wahana Bali International (PT.TWBI) juga masih sebatas izin untuk melakukan studi kelayakan.

“Yang jelas saya tidak ngotot, orang bilang kekeh ngotot, ini dikaji dulu, bagaimana sih? Kita juga tidak buru-buru, pelajari dulu, toh juga tidak diurug sekarang, banyak sekali hal yang harus dia kerjakan sebelum melakukan itu” kata Made Mangku Pastika, Selasa (13/8).

Made Mangku Pastika juga mengakui hingga kini belum menerima hasil studi kelayakan terhadap rencana reklamasi Teluk Benoa dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Udayana.

Sebelumnya DPRD Bali secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Gubernur Bali nomor 900/2569/DPRD Bali tentang rekomendasi peninjauan ulang atau pencabutan terhadap SK izin reklamasi.(Mul)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS