My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Enam Pengunjung Pantai Cianjur Selatan Hilang

13 September
20:10 2010
Enam Pengunjung Pantai Cianjur Selatan Hilang

Search And Rescue (SAR)

Cianjur – Tim Search And Rescue (SAR) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Cianjur, pada Senin (13/9) masih mencari  enam orang yang hilang tenggelam di Pantai Selatan Cianjur. Hingga  pukul 18:00 WIB, tim SAR  dibantu nelayan masih melakukan pencarian.

“Hingga pukul 18.00 WIB, tim baru berhasil menemukan 2 orang korban dari 8 orang yang dilaporkan hilang saat berenang di pinggir pantai,” kata Indra Ramdani, anggota tim SAR.

Dua orang korban yang berhasil ditemukan adalah Buldan bin Jaya (17) dan Asep bin Adang (13), warga Kampung Cibandara, Desa Pananggapan, Kecamatan Cibinong, Cianjur, Jawa Barat.

Indra mengatakan, tim SAR dipecah menjadi tiga kelompok. Mereka dengan bantuan masyarakat dan nelayan setempat masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang terbawa ombak itu.

Delapan korban itu mengalami musibah secara terpisah  di tiga datang menerjang para korban dan mereka terseret ke tengah laut.  Peristiwa tersebut, nyaris bersamaan di ketiga pantai tersebut yang masing-masing berjarak 5 kilometer.(Ant)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS