My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Dua Atlet Australia Siap Berlaga di MRA Bali International Triathlon 2008

02 Mei
15:55 2008
Dua Atlet Australia Siap Berlaga di MRA Bali International Triathlon 2008

Gentry Amalo-Indosmarin.com
Sanur
– Dua atlet triathlon internasional siap berlaga di Bali. Kedua atlet asal Australia ini siap berlaga dalam perlombaan MRA Bali Triathlon Internasional 2008 yang akan berlangsung di Jimbaran-Bali 29 Juni mendatang. Kedua atlet triathlon internasional ini adalah Luke McKenzie dan Amanda Balding. Keduanya dipastikan hadir dalam kegiatan tahunan ini.

McKenzie’s memastikan akan berpartisipasi dalam perlombaan ini, usai menyelesaikan pertandingan di Kejuaraan Ironman Australia. Menurutnya ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk bertanding di pulau dewata, yang merupakan salah satu tempat yang paling eksotik di seluruh dunia.

“Pertandingan yang dilaksanakan di Bali ini akan menjadi pertandingan yang paling mewah diantara semua pertandingan yang ada.” ujar McKenzie, menjelaskan keputusan mereka dalam mengikuti pertandingan di Bali. Sementara Balding yang saat masih remaja dulu pernah menetap di Bali selama sembilan bulan, mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk datang dan mengikuti pertandingan ini.

Adapun informasi tentang Luke McKenzie dapat dilihat pada www.lukemckenzie.com, sementara Amanda Balding dapat di lihat pada www.amandabalding.com.

Untuk informasi lebih lanjut tantang perlombaan MRA Bali International Triathlon dapat di lihat pada: www.balitriathlon.com. Segala bentuk pertanyaan dapat ditanyakan langsung kepada Renato Sagrado di kantor Bali Discovery Tours, +62361-286283 atau 081-238 657 99(*)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS