My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

DPR RI Apresiasi KPK Tetapkan RJ Lino Sebagai Tersangka

 Breaking News
18 Desember
22:38 2015
DPR RI Apresiasi KPK Tetapkan RJ Lino Sebagai Tersangka

Jakarta – Ketua Panitia Angket Pelindo II, Rieke Diah Pitaloka, mengapresiasi langkah KPK yang menetapkan Direktur Utama PT Pelindo II, RJ Lino, sebagai tersangka atas dugaan korupsi pengadaan barang di salah satu BUMN itu.

“Saya berharap penyidikan yang dilakukan KPK tidak berhenti pada dugaan pidana korupsi pengadaan barang,” kata dia.

“KPK harus berani menelusuri kasus yang lebih besar, yaitu perpanjangan kontrak JICT dan Priok Baru atau New Priok, meskipun mantan komisioner KPK ikut mendorong mega proyek tersebut, Erry Riyana (Ketua Oversight Commitee yang dibentuk RJ Lino),” kata dia, dalam pernyataannya, di Jakarta, Jumat.

Pitaloka juga meminta KPK harus berani mengungkap indikasi keterlibatan para pejabat negara yang juga sempat disebut-sebut Badan Reserse Kriminal Kepolisian Indonesia ikut “mengintervensi” pembongkaran kasus di PT Pelindo II.

Dia juga siap mendukung dan bekerja sama dengan KPK, untuk mengungkap dugaan tindakan melanggar dan melawan konstitusi, dan semua aturan hukum oleh seorang petinggi, yang dia katakan terutama dalam perpanjangan kontrak JICT, yang berpotensi merugikan negara hingga triliunan rupiah.(AntaraNews.com)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS