My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Bupati Badung Sambut Baik MRA Bali International Triathlon 2008

03 Juni
15:49 2008
Bupati Badung Sambut Baik MRA Bali International Triathlon 2008

Gentry Amalo – Indosmarin.com

Badung – Perlehatan MRA Bali Internasional Triathlon 2008 mendapat dukungan dan sambutan baik dari pemerintah Kab. Badung. “Saya menyambut baik BTI 2008 ini karena ini suatu ajang pariwisata yang berbasis olah raga.” ujar Bupati Badung, Anak Agung Gde Agung saat menerima Panitia MRA BIT 2008 Renato Sagrado dan M. Fathur Rozi di ruang kerjanya.

Menurut Gde Agung, triathlon adalah kombinasi cabang olah raga yang unik karena merupakan perpaduan antara renang 1, 5 K, bersepeda 42-K dan lari 10-K. Selain itu letak geografis Bali selatan sangat mendukung dilangsungkannya triathlon karena merupakan kombinasi yang unik antara laut, pantai, dan perbukitan kapur.

Gde Agung juga menyampaikan pujiannya kepada John Daniels dari Bali Discovery Tour yang menggagas event triathlon internasional ini di Bali. Apalagi jika rencana triathlon internasional yang akan dilakukan setiap tahunnya, benar-benar terwujud karena ini adalah langkah maju dalam promosi pariwisata Bali.

Kepada panitia penyelenggara, Gde Agung berpesan agar panitia mengemas event internasional ini dengan baik, sehingga jika dibandingkan dengan triathlon internasional lainnya, Bali International Triathlon memiliki ciri khas tersendiri dan memikat bagi para triatlit internasional untuk tetap datang ke Bali. Bupati berterima-kasih karena BIT 2008 membantu pariwisata Bali karena kehadiran atlet internasional jelas-jelas menambah tingkat hunian hotel di kawasan Jimbaran dan sekitarnya, sekaligus membuktikan bahwa Bali aman.

Didampingi Kadisparda Badung Subawa dan Kabag HUMAS Badung Putu Eka Mertawan, Bupati Badung menyatakan kesediaannya untuk membuka acara lomba triathlon ini, sembari berharap agar MRA Bali International Triathlon dapat masuk ke dalam kalender tetap triathlon international(*)

1 Komentar

  1. agung
    agung Januari 24, 17:54

    oh ini toh yang namanya bupati badung? ehm kayak preman,main robihin tower buat mantunya? gini aja satu kabupaten badung di block aja sama operator, gimana?

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS