My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Bruce Irons dan Komang Gogo Rayakan Kemenangan di Kuta

05 Agustus
21:27 2008
Bruce Irons dan Komang Gogo Rayakan Kemenangan di Kuta

Gentry Amalo – indosmarin.com

Kuta – Bertempat di Kafe Laut Kute, Banjar Anyar – Kuta, Selasa (5/8) malam, para top atlit peselancar Indonesia dan asing berkumpul merayakan kemenangan tim Volcom yang akhir Juli lalu berhasil memenangi dua kejuaraan selancar nasional dan internasional yang berlangsung di Bali.

Difasilitasi Volcom Indonesia para surfer ini mengadakan pesta kecil merayakan kemenangan Bruce Irons dan Komang “Gogo” Sujaya.

Bruce Irons keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan Fredrick Patacchia dalam pertandingan Rip Curl Pro Search ‘Somewhere’ in Indonesia 2008. Sementara Komang “Gogo” Sujaya dipastikan akan mewakili Indonesia di pertandingan tingkat dunia, setelah berhasil mengalahkan peselancar Dede Suryana asal Cimaja, Jawa Barat, dalam pertandingan Indonesian Surfing Championship (ISC) Tour di Uluwatu, akhir Juli silam.

Namun, pesta ini tidak hanya sekedar pesta perayaan kemenangan Bruce dan Gogo semata, tetapi juga pesta ulang tahun Made “Bol” Adi Putra, yang juga merupakan salah satu top surfer Indonesia.

Jauh dari kesan pesta pora dan hura-hura, perayaan kemenangan dan ulang tahun ini, justru dilakukan dengan sangat sederhana. Bahkan menunya pun cukup sederhana, yakni nasi dan pepes dan sop ikan tuna bumbu Bali.

Hadir dalam pesta ini, para selebriti atlit selancar indonesia seperti Betet, Garut, Rizal Tanjung, Rahtu dan Tipi Jabrik. Bahkan Ketut Kasih yang juga Direktur Volcom Indonesia, tampak hadir dalam acara ini. Sekali lagi, selamat buat Bruce, Gogo dan Made Bol(*)

Tags
Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS