My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

Bayi Lumba-lumba Mati Akibat Tidak Segera Ditolong

 Breaking News
30 Januari
18:23 2017
Bayi Lumba-lumba Mati Akibat Tidak Segera Ditolong

Jakarta – Seekor bayi lumba-lumba yang terdampar di Pantai San Bernardo, Argentina, ditemukan mati akibat tidak segera ditolong kembali ke perairan yang lebih dalam.

Seperti yang dilansir La Capital, sekelompok wisatawan menemukan bayi lumba-lumba terdampar di San Bernardo dan bukannya menolong kembali ke air, namun mereka menyentuh lumba-lumba itu untuk berswa-foto.

Salah seorang pengunjung bahkan merekam video lalu mengunggahnya ke Twitter.

La Capital mengutip pernyataan seorang perempuan bernama Claudia, ia mengatakan setelah selesai, mereka meninggalkan lumba-lumba begitu saja. Claudia mengatakan mamalia laut tersebut itu masih dalam keadaan bernapas, namun sebagian besar pengunjung menyebutnya sudah mati dan mereka menolak mengembalikannya ke air.

Laporan ini merupakan yang kedua bayi lumba-lumba mati akibat perilaku swa-foto dalam kurun waktu kurang dari setahun. Pada Februari tahun 2016 lalu, seorang laki-laki menangkap dolfin Franciscana lalu membawanya ke darat untuk berfoto. Lumba-lumba itu tidak tahan panas dan berada di luar air, mati sebelum dikembalikan ke laut.(Antara)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *