My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

39 Imigran Hilang di Lepas Pantai Malaga, Spanyol

 Breaking News
30 Oktober
07:21 2015
39 Imigran Hilang di Lepas Pantai Malaga, Spanyol

Madrid – Badan Penyelamatan Maritim Spanyol pada Kamis (29/10) mencari 39 migran yang hilang di laut setelah perahu yang membawa mereka tenggelam di lepas pantai Malaga di bagian tenggara Spanyol.

Penjaga Pantai Spanyol menemukan perahu kecil dengan dua perempuan dan 13 lelaki berpegangan padanya sekitar 39 mil laut di sebelah barat-laut Kota Al-Hoceima, Maroko, di seberang Malaga.

Perahu kecil tersebut diduga total membawa 54 orang, dan itu berarti 39 orang hilang.

Salah satu perempuan yang diselamatkan mengatakan perahu tersebut kehilangan dasar sekitar pukul 02.00, dan banyak orang yang menaikinya hilang menurut Panjaga Pantai Spanyol.

Menurut para migran yang diselamatkan, perahu tersebut membawa 54 orang, jadi 39 orang mungkin hilang, kata Penjaga Pantai Spanyol sebagaimana dikutip kantor berita Xinhua.

Satu perahu dan dua helikopter Badan Penyelamatan Maritim Spanyol mencari para penyintas, walaupun harapan untuk menemukan migran dalam keadaan hidup kian memudar.

Tahun ini lebih dari 3.000 orang tewas saat berusaha menyeberangi Laut Tengah menuju Eropa, sementara pada 2014 badan penyelamat Spanyol mengumpulkan sekitar 3.500 calon migran dari laut.(AntaraNews.com)

Share

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *

Subscribe via RSS