My title page contents

Majalah Diving dan Kelautan Indonesia

25 Penumpang KM Wihan Sejahtera Dirawat di Rumah Sakit

 Breaking News
16 November
13:40 2015
25 Penumpang KM Wihan Sejahtera Dirawat di Rumah Sakit

Surabaya – Sebanyak 25 penumpang Kapal Motor Wihan Sejahtera, yang tenggelam di Dermaga Teluk Lamong pada Senin pagi, dirawat di Rumah Sakit PHC Tanjung Perak Surabaya.

“Sampai saat ini 25 penumpang yang dirawat, satu di antaranya mengalami luka patah di bagian kakinya, sedangkan 20 lainnya mengalami luka memar,” ujar Manajer Pemasaran dan Pengembangan Usaha Rumah Sakit PHC Surabaya, Harry Setiawan.

Dia memperkirakan jumlah korban yang membutuhkan perawatan di rumah sakit masih akan bertambah dan rumah sakit sudah siap melayani korban kapal tenggelam itu

“Di PHC ada tim kegawatdaruratan yang bertugas khusus menangani korban massal dan seluruhnya sudah datang untuk menangani,” katanya.

Tidak itu saja, rumah sakit juga bekerja sama dengan beberapa rumah sakit di Surabaya, terutama Rumah Sakit dr Soetomo, dalam menyediakan fasilitas pendukung pelayanan.

Kepala Seksi Kepelabuhanan Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan Gresik Nanang Afandi sebelumnya menjelaskan, kapal penumpang Wihan Sejahtera yang berangkat dari Surabaya menuju Pelabuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur, tenggelam di depan dermaga Teluk Lamong pukul 09.30 WIB.(Antara)

0 Komentar

Tidak ada Komentar!

Jadilah orang pertama yang memberi komentar.

Beri Komentar

Beri Komentar

Your email address will not be published.
Required fields are marked *